before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

11 June 2009

pasific beach

thanks a lot banget yah buat adams. cippy. lo bener-bener bikin gue nggak brenti-brentinya ketawa ngakak. haha. aduhaduh. cuma gara-gara gue bilang sedih-sedih wants to go to the beach then you bring me out to see that beach. PASIFIC BEACH! hahaha ((:

thanks banget adams, thanks for the web camera, thanks to for all you gave me today. crazy things but i'm sure i'm totally surprised. haha. the best my best and you are the best bobbbb ((:

thanks juga hari ini ya buat pees yang tadi sudah menemani di rumah sakit begitu lama. haha. kalo nggak ada lo, menjamur dongs gue. haha. trus juga buat the ganks of role. gaje ah. yah yah kalian haii para gadis cantik yang setia banget sama gue. thanks banget lohh. entah dimana yah nemu sahabat-sahabat sebaik kalian. sori dori mori stroberi banget nih tapi, gara-gara nemenin gue batal spa. haha *SORRY LOH, BU ((:*, gara-gara gue juga nggak makan sour sally today. huaa. jadi merasa berdosa deh akuu ):

tapi yang pasti hari ini menyenangkan banget. gila-gilaan. kalian semua memang sahabat terbaik dalam hidup!! haha. nanti fotonya nyusul ya di upload kesini. mau diedit dulu ahh gue nya kurus banget ibu-ibu. haha. okeoke ((:

sekiannn yah cerita hari ini. besok tanccep lagi. for the next, makan tahuuu cina lagi nyokkk ((:


. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment