before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

11 June 2009

merasa R I N D U ((:

tiba-tiba merasa begitu rindu. bener-bener rindu. aduh ini ngomongin rindu-rindu sampe bingung jelasinnya rindu sama siapa. sebenernya nggak tau juga sih rindu sama siapa. haha. sama *beep* kalii yah. hihi. gila gila~

bener-bener pengen banget nih sekarang ketemu sama muchtar, temen tk kesayangan yang entah dimana keberadaannya sekarang. sampe-sampe gue diledekkin abis-abisan sama si eddy yang temen tk juga dan udah lama nggak ketemu juga. aduh pokoknya rindu rinduuu. ((:

kalo kata eddy, gue pasti dari kangen jadi demen sama muchtar. wowWOW. dasar makhluk sok tau yah lo, dii* haha. yang pasti gue emang kangen berat sih sama muchtar. gila banget 11 tahun nggak ketemu. entah kayak apa yah dia sekarang. kalo yang dulu kan masi imut-imut putih bersih ganteng gitu, nah loh kalo sekarang kan nggak tau. [emang kayak lo, dii. mau dulu kek mau sekarang tetep aja GEMBROT!! piiss ((: ]

gue lupa total lagi nama panjangnya apa jadi nggak bisa search dengan mudah di fb ato google deh. aduh muchtar, rinduu berat nih. siang malem berdoa biar bisa ketemu lo lagi. halah semakin lebayy. haha. muchtar muchtar MUCHTAR !!!!! ):

sayangnya scanner gue lagi rusak sih, kalo nggak sih udah daritadi gue scan foto jaman gue tk sama dia, biar semua orang bisa bantuin nyariin dia. si teman kecil yang entah dimanaa. hilang begitu saja tanpa kabar. huhu. payah! padahal dulu udah janji bakalan ketemu lagi. dasar tukang boong. pasti sekarang udah nggak inget deh sama gue. udah lupa juga cerita tentang pantai jaman dulu kita. dasarr!! ):

*muchtar, kalo suatu saat lo nemuin blog ini. gue yakin banget sih lo udah nggak inget sama gue. tapi gue pengen cerita. kalo hari ini gue seneng banget. bener-bener senengg. akhirnya walaupun gue nggak ke pantai sama temen-temen sekolah gue, tapi gue dikasi so many surprised. sampe adams yang di amrik ngajak gue ke pasific beach secara langsung lewat webcamnya, trus gue ditemenin sahabat-sahabat gue nungguin dd gue yang kecil di rumah sakit gara-gara dbd. seneng bangett. padahal mereka sampe batal spa dan nggak bisa makan sour sally gara-gara gue loh. ((:
truss. gue pengen banget lo tau kalo sekarang ini gue tetep nepatin janji buat inget sama lo. lo dimana sihh? kabarin gue dong. kali aja nanti mimpi kita ke pantai bisa kesampean. ajak eddy juga. haha. EDDY dijadiin pajangan aja tapiinya. hahaha.

fuhh~
nuliss blog emang bisa bikin lega hati yahh. yang penting tetep rinduuuuu ~


. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment