before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

14 June 2009

makan KETOPRAK sii tante

horehoree. kesampean nih makan ketopraknya sii tante. haha. enakenak. delicious. ((:

betenya sii makannya nggak pake cabe nih. jadi agak hambar sedikit. tapi emang dasarnya ketoprak itu makanan favorit jadi mau pake cabe kek nggak kek tetep aja yahuuttt!! x)

sebenernya lagi rindu banget nih sama ketoprak abang-abang yang suka mangkal depan rumah kalo hari minggu gini, tapi berhubung abis tipes 'menyebalkan sekali', ya sudah harus sabaar dan rela menahan keinginan. *halah* haha.

hari minggu yang menyenangnkann. tadi pagi ke gereja bareng sama nhey sama tante ing juga. trus pulangnya nyamperin kak shinto. trus pulang-pulang langsung online deh. pengen bobo lagi tapi males, nggak bobo lagi masih ngantuk. haduuh. banyak maunya ya. haha.

((:

happy sunday looh. x)



. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment