before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

10 June 2009

K E R A M A S

horee. setelah sakit seminggu dan kemarin meninggalkan bubur untuk selamanya dan menggantinya dengan nasi kuah [hipp hurayy!!], hari ini gue keramas! yippie! seneng banget nih sudah wangi sekarang. haha. males banget kalo nunggu mommy ngomong boleh. entah kapan juga bolehnya, keburu kutu-an kali ya. haha.

dan hari ini sudah bisa duduk di depan lappy untuk menulis dan menulis. aduh senangnya. rindu sekali saat-saat sehat seperti ini. horee. haha. ((:
kasian nih jenni masih dirawat di rumah sakit padahal si jeff da pulang. huhu. sekarang minum yoghurt mulu sama jeff. seneng sih paling nggak udah nggak kesepian sekarang, tapi tetep aja my little sist masih menderita di hospital sana. hikshiks.

enaknya sekarang ngapain yaa?? main believe in santa oke juga niih. haha.

brb mau main believe in santaa ***



. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment