before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

14 June 2009

congratulations all seniors (:

tadi pagi setengah tujuh udah di sekolah. semua gara-gara daddy rupii. bangunin lah, suruh mandi lah. padahal masih sangat malas. trus doi dateng telat ke sekolah dengan alasan yang indah.

daddy rupii : bapak nganter istri dulu nih. kan suami yang bae. he..he..he.. kalian keluarin aja dulu barang-barangnya ya. 20 menit lagi bapak nyampe.

whattt?? jeger!! 20 menit lagi? aduuh. tau gitu mah tadi masih bisa bobo dulu, pakk. capek deh.

akhirnya ngeluarin barang bareng meisan sama tania. sambil nungguin anak-anak osis yang laen sih soalnya mau tugas koor buat ibadah kelulusannya anak kelas tiga.
setelah makin lama makin rame yang dateng, gue barengan anak osis naik ke aula yang akhirnya malah jadi karaoke BEBAS! haha.

seruu banget sih. sampe akhirnya tuh ibadah mulai juga dan ternyata pengumumannya belom keluar. gubrakk! ><

trus ada hiburan gitu dari juniornya FAVOURIXE. yang aduhaduh ancur banget nge-dance nya. kacauu~

sore-sorenya ternyata tuh pengumuman keluar juga dan lulus semua. selamat yaah kakakkk ((:

sorenya ngajar psak kkn. ngantuk berat tuuh. laperr pula. haha.

pulangnya makan dan langsung ke rs lagi nengok jenni. yang akhirnya lagi-lagi sekeluarga "menggila" sampe suster nya aja pada bingung. haha. :b

pulangnya mata udah nggak nahan jadi langsungg capcuss bobo. haha.

what a wonderful day (:


. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment