before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

02 June 2009

batal makan sama cebong

agak bete nih sama cebong. gila banget seharian udara panas jadi cuma masuk kamar, nyalain ac dan ngasoo. ketiduran begitu aja deh sampe akhirnya dibangunin sama ci maya dan kak irfan melalui hp yang bunyi deringnya memekakkan telinga. huhu. bangun-bangun terima telpon langsung kelaperan. tapi sial sekali, mami nggak di rumah gara-gara nemenin jeff farewell party di cipanas. bete. ga ada makanan. akhirnya cebong sms.

cebong : wew.. haha. maw pergi mkan?? yuk kalo maw, gw jg ga tau mw mkn apa.hehe. tp tsera jg si, dari mana rut?

jc : ayook. tapi kemana? tar gue makan ndirian gara" lo pantang daging dee. malass. huhu. br bgn tidur ni lgsg kelaperan x(

cebong : hahaha.. gw c serah u aj d.. asal tempatnya terjangkau dompet trus bs mesen makanan yg ga pake daging. hehe. gimana? mw? gw c ayoo.

jc : skg berpikir, dmana yg bs pesen ga pake daging, bong ?

cebong : mm. gini d. gw gampang, u ja maw mam dimana? n apa? hehe. tp ntaran bs gk? gw mesti potong rambut ni, nykp gw rusuh. bilang rambut gue udel''an. cckckck. gmana?

jc : gag mao. tar gue makan ndirian. malaii~ yoda lo potong rambut dlo. potong rambut dmana? klo pempek masih buka mkn pempek aja yuks. blh kan lo?

cebong : yaaa.. tempat ptong rambutnya tutup. besok aja de potongnya. oh mau pempek dimana ni? ad banyak tempat pempek. hehe. mm, gue c ayuk'' aja. tapi tunggu yah, gw disuru beli es dulu sama bokap gue buat temennya.wait yah. lo masih blh keluar ga jes?

jc : ga sah de, bong. mls juga gue. haha

cebong : curut.. napa ga jadi? baru gw mau jalan. mmph. y gpp c, klo u gk mau. jd u makan apa?

jc : meminta dimasakkin oma gue dengan tampang memelas. hehe

dan cebong nggak pernah tau betapa malesnya gue nunggu. betapa kelaperannya gue. dan betapa sedihnya hari ini. huhu ~


. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment