before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

05 June 2009

all FREAK !

gila banget nih setelah kemaren cek darah, semalem jeff masuk rumah sakit gara-gara dbd. huhu. cepet sembuh yah, adikk :(
gue ternyata tipess. ya ampun, nggak pernah bosen tuh tipess sama gue. padahal makanan bersih-bersih aja perasaan. huhuks. bete deh ahh.
hari ini bete banget cuma bobo di tempat tidur yang nggak asooy banget. uda bosen. huaa~

malemnya terjadi tragedi gitu. kalo diceritain pasti panjangnya kayak kereta deh. singkatnya sih hari ini menyedihkan banget banget. bertengkar dengan teman tapi rada extreme gimana gitu. haha. sebodo aja gue siih skarang. bisa ngakak malahan. i don't care at all. xp

make sure about one thing. your friends will never make you down. just it. ((:

special thanks to VANESSA ((:

thanks for your support, dear (:


. miss JESSICA .



No comments:

Post a Comment