before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

30 June 2009

cicicicuitt

menggila abiss. ke mangdu sama ci yena beduaan seperti lesbii, belanja belanja ampe puass. haha. memborong kaus kaus lucu nan muraah dan banyak lagi lainnya. belum lagi kita juga hunting makanan enak. astaga!! haha.

trus pulangnya capcus nemenin cici ke carefour and puri. makan pizza banyak bangeet dan sour sally ga ketinggalan + bucks bentaran. haha.


seru seruuuu ((:

16 June 2009

bagi rapot ((:

lihatlah, kawan-kawan, nilai rapotkuu.
penuh dengan sembilan, bangga hatiku [lebaiiiiii~ ]
tralalallaala.. lalalla..
tralallalaala..lalalla..


hore naiik kelas. rada bete juga siih soalnya sempet salah gitu dikasih nilainya. huhu. tapi akhirnya bahagia sangat. dapet ranking 1 looh. haha ((:
seneng.seneng. bagus semuaa. yippeee. x)

trus truss bete nyaa ilang juga soalnya akhirnya makan karage deeh tadi. haha. pengen minta hadiah naik kelas niih. apa yaahh ?? hihi. pengen beli hp baru tapi masih cinta yang lama nih. kacauu ~

buat cabulers, CONGRATULATIONS yahh guys. kita naik semua looh. pinterr. hahaha. tetep kompak selalu yaah guyss. ayo semangat semangat semangat !! ((:


HAPPY DAY x)



. miss JESSICA .

14 June 2009

makan KETOPRAK sii tante

horehoree. kesampean nih makan ketopraknya sii tante. haha. enakenak. delicious. ((:

betenya sii makannya nggak pake cabe nih. jadi agak hambar sedikit. tapi emang dasarnya ketoprak itu makanan favorit jadi mau pake cabe kek nggak kek tetep aja yahuuttt!! x)

sebenernya lagi rindu banget nih sama ketoprak abang-abang yang suka mangkal depan rumah kalo hari minggu gini, tapi berhubung abis tipes 'menyebalkan sekali', ya sudah harus sabaar dan rela menahan keinginan. *halah* haha.

hari minggu yang menyenangnkann. tadi pagi ke gereja bareng sama nhey sama tante ing juga. trus pulangnya nyamperin kak shinto. trus pulang-pulang langsung online deh. pengen bobo lagi tapi males, nggak bobo lagi masih ngantuk. haduuh. banyak maunya ya. haha.

((:

happy sunday looh. x)



. miss JESSICA .

congratulations all seniors (:

tadi pagi setengah tujuh udah di sekolah. semua gara-gara daddy rupii. bangunin lah, suruh mandi lah. padahal masih sangat malas. trus doi dateng telat ke sekolah dengan alasan yang indah.

daddy rupii : bapak nganter istri dulu nih. kan suami yang bae. he..he..he.. kalian keluarin aja dulu barang-barangnya ya. 20 menit lagi bapak nyampe.

whattt?? jeger!! 20 menit lagi? aduuh. tau gitu mah tadi masih bisa bobo dulu, pakk. capek deh.

akhirnya ngeluarin barang bareng meisan sama tania. sambil nungguin anak-anak osis yang laen sih soalnya mau tugas koor buat ibadah kelulusannya anak kelas tiga.
setelah makin lama makin rame yang dateng, gue barengan anak osis naik ke aula yang akhirnya malah jadi karaoke BEBAS! haha.

seruu banget sih. sampe akhirnya tuh ibadah mulai juga dan ternyata pengumumannya belom keluar. gubrakk! ><

trus ada hiburan gitu dari juniornya FAVOURIXE. yang aduhaduh ancur banget nge-dance nya. kacauu~

sore-sorenya ternyata tuh pengumuman keluar juga dan lulus semua. selamat yaah kakakkk ((:

sorenya ngajar psak kkn. ngantuk berat tuuh. laperr pula. haha.

pulangnya makan dan langsung ke rs lagi nengok jenni. yang akhirnya lagi-lagi sekeluarga "menggila" sampe suster nya aja pada bingung. haha. :b

pulangnya mata udah nggak nahan jadi langsungg capcuss bobo. haha.

what a wonderful day (:


. miss JESSICA .

sahabat ??

bingung bingung bingung !

gue bener-bener bingung tingkat tinggi nih. ada seorang 'sahabat' yang sejak sebuah masalah terjadi, gue jadi bener-bener maless abis sama dia. ya males ketemu, ya males ngomong, ya males aja deh pokoknya. bukannya dendam siih cuma masih gimanaaa gitu. sebenernya emang udah dari lama gue nggak gitu suka sama sikapnya yang agak mengekang tapi gue mencoba ngertiin ajah, namanya juga sahabat sendiri gitu. tapi emang gue ternyata nggak bisa mungkir kalo gue udah males udah capek udah gaje niih sama dia. ):

cara pikir gue sama dia tuh udah nggak nyambung apa emang nggak pernah nyambung kali ya. orangnya baik sih sebenernya tapi ego nya terlalu tinggi. ya ampuun deh pokoknya. selalu mau nya apa yang dia pengen diturutin. kalo nggak senjatanya gampang NGAMBEK. huhu. capcaii dehh.

masalah yang dateng nggak sekali dua kali tapi hampir berkali-kali dan biasanya itu pasti berkat 'mulut sadis'nya dia deeh. ribett. untung frekuensi gue ketemu sama dia *jarang banget* siih, jadi yaa agak aman deeh. walaupun ternyata tetep aja ada masalah.

orangnya jaim abiss, padahal kasar. pengen punya banyak temen, tapi pembawaannya nyebelin. ya berkat ego besarr nya itu gue nggak suka banget sama nih bocah. nggak sampe tahap dendam ato benciii gitu sih. cuma gerah aja kadang-kadang. andai gue nggak sabar, pasti udah gue dampratt sekali-sekali tuh. kan demi dia juga. mau sampe kapan dia childish.

aduhaduh. gue mesti gimana yah ngadepin si 'sahabat' yang satu ini. lelahhh ~

. miss JESSICA .

13 June 2009

SPAGHETTI BOLOGNAISE

assooyy.. masih lanjutan darii cerita 'bersenang-senang' niih. haha. setelah makan burger yang ngumpet-ngumpet itu, akhirnya gue pulang sekolah bareng mega tuu. nah nah, abis itu tacuu ke rs buat nengokkin si jenni adik bungsu tercinta. hehe ((:

nyampe di sana bareng sama jeff, ketawa-ketiwi sampaii bodoh sambil nyanyi-nyanyi dan akhirnya kelaperan. aduhaduh, mau jalan ke puri kok males yah siang-siang panas gitu. akhirnya berpikir cari makan di lantai 2. yang ada cuma cafetaria sama oh la la. nggak ada pilihan yang enakk nih.

tapi perut uda nggak bisa kompromi, akhirnya beli kwetiaw goreng dehh sama bakso se-porsi. trus trus makan spaghetti bolognaise oh la la. yippe ((:
gila-gilaaa. perut udah kaya karungg. haha.

bodohnya lagi, mommy begitu tauu nggak jadi marah soalnya udah disogok pake croissant. haha. *anak.nakal* :b

pulangnya bareng sama grandpa. si jeff yang kelaperan LAGI akhirnya minta ikut ke carefour. okee dee. nyampe carefour malah tancep makan KFC. makan oriental bento. haha. makan enak segila-gilanyaa. :))

grandpa cuma bisa komentar panjang pendek aja deh ngeliat kelakuan kedua cucunya yang "menggila" sedikit ini. hehe.

grandpa : nanti kalo sakit lagi baru rasa.

jc : nggak kok, grand. kan bersiih. resto**

grandpa : siapa yang bisa jamin itu bersih ??

jeff : jeffreyyy!!! hahaha. [bodohnya ini anak :)]

grandpa : (geleng-geleng kepala)

hahahahha ((:



. miss JESSICA .

bersenang-senang ((:

wawaww. hari ini ada vianney fair di sekolah tercinta. dengan sok-sok-an-nya, daddy rupii guru fisika tercinta nyuruh anak KIR atau club ipa sekolah buat ikutan pameran elektro. haha. semua bahan emang udah ada sih. keren-keren jugaa. *bangga* ((:

akhirnya dateng deh jem 7 pagi ke sekolah. beres-beres ini itu dan terbentuklah stand ELEKTRO nyaa. haha. yippii*
banyak juga sih yang ternyata tertarik meskipun anak SD yang penasarannya bikin orang pengen marah sambil jelasin panjang lebarr. 'gini loh, deeeeee' x)

tapi puas banget juga soalnya banyak anak-anak ipa yang dateng dan akhirnya malah mengisi hari ini dengan main judi. haha. sempet nontonin FAVOURIXE nge-dance juga siih in white dan NB: jc nggak ikut! ):

seru seruu banget dengerin band nya si dodoy nyanyiin lagunya kuburan-band yang lupa lupa inget inget apa lah tuh judulnya. haha. emang gilaa dia. belom lagi dihibur sama host bodoh andri dan andreas yang makin gokil makin hari, makin narsis makin rameee ((:

oiyaa. ada kejadian DODOL niih. sebenernya kan orang abis tipess itu belom boleh yah makan yang jajan-jajan gitu. tapi apa daya dong, gue kelaperan banget dan yang paling deket dan gampang adalah makan burgernya tante di stand sebelah. haha. akhirnya gue beli dan ngumpet-ngumpet soalnya ngeri ketauan mommy yang lagi ngambil rapotnya dede gue. haha. sampe diketawain anak-anak. dasar parahhh!! :b

overall. today was so nice ^^



. miss JESSICA .

11 June 2009

merasa R I N D U ((:

tiba-tiba merasa begitu rindu. bener-bener rindu. aduh ini ngomongin rindu-rindu sampe bingung jelasinnya rindu sama siapa. sebenernya nggak tau juga sih rindu sama siapa. haha. sama *beep* kalii yah. hihi. gila gila~

bener-bener pengen banget nih sekarang ketemu sama muchtar, temen tk kesayangan yang entah dimana keberadaannya sekarang. sampe-sampe gue diledekkin abis-abisan sama si eddy yang temen tk juga dan udah lama nggak ketemu juga. aduh pokoknya rindu rinduuu. ((:

kalo kata eddy, gue pasti dari kangen jadi demen sama muchtar. wowWOW. dasar makhluk sok tau yah lo, dii* haha. yang pasti gue emang kangen berat sih sama muchtar. gila banget 11 tahun nggak ketemu. entah kayak apa yah dia sekarang. kalo yang dulu kan masi imut-imut putih bersih ganteng gitu, nah loh kalo sekarang kan nggak tau. [emang kayak lo, dii. mau dulu kek mau sekarang tetep aja GEMBROT!! piiss ((: ]

gue lupa total lagi nama panjangnya apa jadi nggak bisa search dengan mudah di fb ato google deh. aduh muchtar, rinduu berat nih. siang malem berdoa biar bisa ketemu lo lagi. halah semakin lebayy. haha. muchtar muchtar MUCHTAR !!!!! ):

sayangnya scanner gue lagi rusak sih, kalo nggak sih udah daritadi gue scan foto jaman gue tk sama dia, biar semua orang bisa bantuin nyariin dia. si teman kecil yang entah dimanaa. hilang begitu saja tanpa kabar. huhu. payah! padahal dulu udah janji bakalan ketemu lagi. dasar tukang boong. pasti sekarang udah nggak inget deh sama gue. udah lupa juga cerita tentang pantai jaman dulu kita. dasarr!! ):

*muchtar, kalo suatu saat lo nemuin blog ini. gue yakin banget sih lo udah nggak inget sama gue. tapi gue pengen cerita. kalo hari ini gue seneng banget. bener-bener senengg. akhirnya walaupun gue nggak ke pantai sama temen-temen sekolah gue, tapi gue dikasi so many surprised. sampe adams yang di amrik ngajak gue ke pasific beach secara langsung lewat webcamnya, trus gue ditemenin sahabat-sahabat gue nungguin dd gue yang kecil di rumah sakit gara-gara dbd. seneng bangett. padahal mereka sampe batal spa dan nggak bisa makan sour sally gara-gara gue loh. ((:
truss. gue pengen banget lo tau kalo sekarang ini gue tetep nepatin janji buat inget sama lo. lo dimana sihh? kabarin gue dong. kali aja nanti mimpi kita ke pantai bisa kesampean. ajak eddy juga. haha. EDDY dijadiin pajangan aja tapiinya. hahaha.

fuhh~
nuliss blog emang bisa bikin lega hati yahh. yang penting tetep rinduuuuu ~


. miss JESSICA .

pasific beach

thanks a lot banget yah buat adams. cippy. lo bener-bener bikin gue nggak brenti-brentinya ketawa ngakak. haha. aduhaduh. cuma gara-gara gue bilang sedih-sedih wants to go to the beach then you bring me out to see that beach. PASIFIC BEACH! hahaha ((:

thanks banget adams, thanks for the web camera, thanks to for all you gave me today. crazy things but i'm sure i'm totally surprised. haha. the best my best and you are the best bobbbb ((:

thanks juga hari ini ya buat pees yang tadi sudah menemani di rumah sakit begitu lama. haha. kalo nggak ada lo, menjamur dongs gue. haha. trus juga buat the ganks of role. gaje ah. yah yah kalian haii para gadis cantik yang setia banget sama gue. thanks banget lohh. entah dimana yah nemu sahabat-sahabat sebaik kalian. sori dori mori stroberi banget nih tapi, gara-gara nemenin gue batal spa. haha *SORRY LOH, BU ((:*, gara-gara gue juga nggak makan sour sally today. huaa. jadi merasa berdosa deh akuu ):

tapi yang pasti hari ini menyenangkan banget. gila-gilaan. kalian semua memang sahabat terbaik dalam hidup!! haha. nanti fotonya nyusul ya di upload kesini. mau diedit dulu ahh gue nya kurus banget ibu-ibu. haha. okeoke ((:

sekiannn yah cerita hari ini. besok tanccep lagi. for the next, makan tahuuu cina lagi nyokkk ((:


. miss JESSICA .

10 June 2009

ini kisah yang tertundaa ):

meskipun udah jalan 5 tahun berlalu, tapi memori cerita itu nggak akan pernah terhapus. bagaimana seseorang telah membuat aku terpuruk DULU. sekarang, jangan harap lagi. dia boleh ikut menikmati setiap gelak tawa yang ada, tapi tetap bukan bersama gue.

5 tahun yang lalu tepatnya gue duduk di bangku kelas 1 smp. waktu itu bener-bener sekia abis. masih kecil abis. bahkan gue ngomong masih pake aku-kamu-an sama temen-temen. sahabat terdekat gue waktu itu ada dua. nova sama suli. nova sama gue uda kayak sodara secara dari jaman batu uda sama-sama. kalo suli waktu sd kita sahabatan deket banget gara-gara sekelas terus.

sampe akhirnya gue ketemu dan kenal sama sucks girl (SG) ini. SG sempet deket juga sama nova dan gue dan anak-anak lainnya. SG ini yah biasa aja lah. banyak temennya juga nggak sih. biasa aja. bener-bener biasa. suatu ketika gue yang nggak sekelas sama suli, jelas lebih deket sama nova, dapet kabar nova punya gank. whatever namanya apa udah lupa juga. gue nggak tau lah ya ceritanya gimana lagi, semakin mendetail makin bikin gue emosi ingetnya, si SG ini ngirim surat pake nama nova. yayaa-simple aja sih, gara-gara surat itu gue sama nova berantem tanpa sebab yang jelas karena ternyata SG juga ngirim surat ke nova yang katanya dari gue. FREAK.

gue nggak tau motifnya apa, apa mungkin dia psycho kali yaa. hoho. bodoo~
trus akhirnya gue sama nova yang akhirnya nyadar juga there's something missing akhirnya ngebuka kedoknya si SG. dan akhirnya mulai detik itu gue muak sama dia. sangat muak. berusaha memaafkan sih so pastii. tapi ternyata dia kumat.

suatu ketika salah satu temen gue yang namanya nggak perlu gue kasi tau. sebut aja X. dia pingsan. dibantuin sama anak-anak. dan kejadian pingsan itu terulang samoai 3x. gue, nova dan anak-anak tetep setia nolongin X yang pingsan. si SG nyebarin kalo X cuma pura-pura. gue sama nova belaga percaya tapi toh kita nggak nanggepin. tetep nolongin dan nggak ngomong apa-apa. tapi wtf memang si SG ini, gue sama nova dipanggil sama wali kelas gara-gara katanya nyebarin berita si X pura-pura. X marah-marah, gue sama nova cuma bisa bengong. dan ternyata baru ketauan belakangan si SG ini yang ngomong sama wali kelas. konyol banget kan! yang ngomong siapa eh dia ngomongin siapa. psycho!

tapi ya back to the real life. gue sama nova lagi-lagi cuma ngelus dada. dan akhirnya gue cuma diem sampe sekarang. sampe akhirnya dia sahabatan sama suli. yang gue kaget adalah waktu dia mencoba mempengaruhi suli. but sorry, nggak ngaruh. haha. ya gimana ngaruh, suli is the top one of my best friends, honey ((:

dan buat TANIA, gue harap lo ngerti kenapa gue benci banget sama that SG. okay.. cukup sekian deh yah kisahnya. haha.. ((:


. miss JESSICA .

K E R A M A S

horee. setelah sakit seminggu dan kemarin meninggalkan bubur untuk selamanya dan menggantinya dengan nasi kuah [hipp hurayy!!], hari ini gue keramas! yippie! seneng banget nih sudah wangi sekarang. haha. males banget kalo nunggu mommy ngomong boleh. entah kapan juga bolehnya, keburu kutu-an kali ya. haha.

dan hari ini sudah bisa duduk di depan lappy untuk menulis dan menulis. aduh senangnya. rindu sekali saat-saat sehat seperti ini. horee. haha. ((:
kasian nih jenni masih dirawat di rumah sakit padahal si jeff da pulang. huhu. sekarang minum yoghurt mulu sama jeff. seneng sih paling nggak udah nggak kesepian sekarang, tapi tetep aja my little sist masih menderita di hospital sana. hikshiks.

enaknya sekarang ngapain yaa?? main believe in santa oke juga niih. haha.

brb mau main believe in santaa ***



. miss JESSICA .

i believe

do you believe about something impossible ?

like if you think you have someone special but in fact he is not the one you see, not the one you've been waited.

do you believe about something says lie ?

like if you have manyfriends come in happiness to you but in sadness they had gone.

do you believe about something poor you ?

like you know that one time you don't have a chance to give your score.

do you believe that i believe all of this ?

yes i believe it, maybe more than you all believe.


**thanks for you all. yesterday i didn't believe it. but because all things happened between us, i believe, there are nothing impossible. (:

. miss JESSICA .

05 June 2009

all FREAK !

gila banget nih setelah kemaren cek darah, semalem jeff masuk rumah sakit gara-gara dbd. huhu. cepet sembuh yah, adikk :(
gue ternyata tipess. ya ampun, nggak pernah bosen tuh tipess sama gue. padahal makanan bersih-bersih aja perasaan. huhuks. bete deh ahh.
hari ini bete banget cuma bobo di tempat tidur yang nggak asooy banget. uda bosen. huaa~

malemnya terjadi tragedi gitu. kalo diceritain pasti panjangnya kayak kereta deh. singkatnya sih hari ini menyedihkan banget banget. bertengkar dengan teman tapi rada extreme gimana gitu. haha. sebodo aja gue siih skarang. bisa ngakak malahan. i don't care at all. xp

make sure about one thing. your friends will never make you down. just it. ((:

special thanks to VANESSA ((:

thanks for your support, dear (:


. miss JESSICA .



04 June 2009

rabu kelabu

konyol !!!!!!!!!!!!

bener-bener konyol gila sumpah nyebelin !! hari ini ulangan ulang fisika. dan gue yakin banget lulus sii. dan rencananya untuk berpesta terbebasnya dari hari-hari sakti, gue sama cabulers mau pergi nonton drag me to the hell di puri. then yang ada, gue demam seketika pas keluar ruangan fisika. konyol!!!! :(

akhirnya gue minta dijemput daddy yang untung aja belom berangkat kerja. huhu. bete banget. batal deh jalan-jalan dan sour sally-an hari ini. ya sudah lah akhirnya gue pulang. sampe di rumah lebih konyol lagi. panas gue udah 39. grrr!! emosi memuncak. kepala uda mau pecah. bener-bener panas. entah apa yang menyebabkan. kekiiii ~

mommy sama jeff belom pulang pula dari puncak. alhasil gue cuma bisa makan obat panas yang dikasi dokter. dan nggak efek sampe akhirnya serumah pada mencak-mencak liat panas gue 40,5. ueeeeee!! udah mau meledak. kasihan kasihan. akhirnya dikompres 2 jam yah lumayan turun deh tuh panas. akhirnya grandma cuma bisa ngelus dada melihat cucu kesayangannya ini kepanasan luar dalem. dikutangin takut, ga dikutangin kasian. hahaha. ((:

jam 6an mommy sama jeff pulang nyampe rumah, langsung deh daddy, mommy, jeff sama gue ke dokter diana. akhirnya besokkannya disuru cek darah gitu. adoooadoo. paling bete deh gue sama jarum suntik. ):
dan malam ini bener-bener bobo nya sengsara banget. badan panas ga turun-turun gitu. hikss :(




. miss JESSICA .

02 June 2009

bagaimana memilih

1 pesan dari CINTA
hidup ini pilihan. semua nya terbentur dengan segala pertimbangan. terkadang menyulitkan, terkadang menyenangkan. tak semua hal bisa dipilih begitu saja jika ada pilihan lain yang lebih menggiurkan. begitu pula cinta.
cinta itu abstrak. tidak ada yang pernah tau seperti apa wujudnya selain wujud yang kita buat dengan tanda hati. cinta pun harus memilih bahkan walau pilihan itu menyakitkan hati. tak mungkin cinta bersandar kepada tiga pribadi. ia hanya bisa mnyandarkan kepada dua sejoli yang akan menjadi satu kesatuan.
berat bila harus memilih. karena di dunia ini tak ada yang sempurna. tak ada yang mengerti pula apa arti kesempurnaan. semua tipikal berbeda memancarkan daya tarik masing-masing. keunikkan menimbulkan ketertarikkan yang berakibat cinta dapat terbagi begitu saja.
pilihan hati adalah sebuah pilihan tepat yang mengakhiri segalanya. menyandarkannya pada hati nurani dan takdir yang sudah ditentukan. kita hanya bisa berpasrah pada takdir namun berusaha mengembangkan cinta yang sebenarnya. berusaha menerima apa adanya dan menjadikan suatu hubungan abadi.
cinta itu buta. ia tak bisa melihat. tapi ia perasa. bahkan ia bisa mengenali hati lebih baik daripada mata mengenali wajah. cinta tidak mengandung kepura-puraan. cinta itu indah. dan cinta itu adalah pilihan hidup.
. miss JESSICA .

married ??

haha. assoy geboy bikin skandal sama na [tofu]. hihi. sekarang status fb jc jadinya married gitu sama ratna a.k.a na. hihi. ((:

bete nyaa hari ini. udara panas. makan nata de coco sama jenni. trus mandi sampe 3 kalii. batal maen sama mega. malas. udara mengundang amarah. huhu :(

alhasil sekarang nge-net dan berdoa biar besok ulangan umum fisika yang diulang memperlihatkan sedikit saja mukjizat. AMIN.

enaknyah ngapain yaah??

bingung.bingung.bingung. :(




. miss JESSICA .

batal makan sama cebong

agak bete nih sama cebong. gila banget seharian udara panas jadi cuma masuk kamar, nyalain ac dan ngasoo. ketiduran begitu aja deh sampe akhirnya dibangunin sama ci maya dan kak irfan melalui hp yang bunyi deringnya memekakkan telinga. huhu. bangun-bangun terima telpon langsung kelaperan. tapi sial sekali, mami nggak di rumah gara-gara nemenin jeff farewell party di cipanas. bete. ga ada makanan. akhirnya cebong sms.

cebong : wew.. haha. maw pergi mkan?? yuk kalo maw, gw jg ga tau mw mkn apa.hehe. tp tsera jg si, dari mana rut?

jc : ayook. tapi kemana? tar gue makan ndirian gara" lo pantang daging dee. malass. huhu. br bgn tidur ni lgsg kelaperan x(

cebong : hahaha.. gw c serah u aj d.. asal tempatnya terjangkau dompet trus bs mesen makanan yg ga pake daging. hehe. gimana? mw? gw c ayoo.

jc : skg berpikir, dmana yg bs pesen ga pake daging, bong ?

cebong : mm. gini d. gw gampang, u ja maw mam dimana? n apa? hehe. tp ntaran bs gk? gw mesti potong rambut ni, nykp gw rusuh. bilang rambut gue udel''an. cckckck. gmana?

jc : gag mao. tar gue makan ndirian. malaii~ yoda lo potong rambut dlo. potong rambut dmana? klo pempek masih buka mkn pempek aja yuks. blh kan lo?

cebong : yaaa.. tempat ptong rambutnya tutup. besok aja de potongnya. oh mau pempek dimana ni? ad banyak tempat pempek. hehe. mm, gue c ayuk'' aja. tapi tunggu yah, gw disuru beli es dulu sama bokap gue buat temennya.wait yah. lo masih blh keluar ga jes?

jc : ga sah de, bong. mls juga gue. haha

cebong : curut.. napa ga jadi? baru gw mau jalan. mmph. y gpp c, klo u gk mau. jd u makan apa?

jc : meminta dimasakkin oma gue dengan tampang memelas. hehe

dan cebong nggak pernah tau betapa malesnya gue nunggu. betapa kelaperannya gue. dan betapa sedihnya hari ini. huhu ~


. miss JESSICA .

taukah kamu?

taukah kamu?

*ketika kamu merasa jatuh cinta, itulah awal dari segala cerita kehidupanmu

taukah kamu?

*ketika kamu merasa bahagia, saat itu penderitaan pun siap melanda

taukah kamu?

*nggak semua hal yang kamu ingingkan bisa menjadi kenyataan

taukah kamu?

*kesabaran adalah kunci segala kesuksesan

taukah kamu?

*seseorang yang setia menanti kamu adalah yang terbaik untukmu

taukah kamu?

*menyia-nyiakan seseorang artinya membuang kebahagiaan

taukah kamu?

*membuat sedih orang tua mu adalah hal terbodoh

taukah kamu?

*dirimu adalah arahmu

taukah kamu?

*kini kamu berada dalam dunia semu

taukah kamu?

*bahwa dirimu begitu berarti bahkan dalam kehidupanmu kelak



JADI

kamu harus tau bagaimana kamu bisa mensyukuri hidup. agar kelak ketika kamu menyadarinya, kamu bisa membuka blog ini dan bilang 'ya, aku telah membuktikannya'.



especially for TOMODACHII (:



. miss JESSICA .

01 June 2009

hari ngantuk sedunia !!

bayangkan hari ini harusnya tugas yohanes di misa yang jem 6 pagi. ehh pas melek mata taunya udah jam 6 lewat 5!! blom lagi mandinya. akakaka~
stress gue. boboknyah malem siiy. huhu.

trus yang lebih bodoh lagi. janjian sama jie mau makan bakmie tapi dia mau nganterin nhey dolo sampe andreas. then gue pulang trus berniat bobo lagi bentaran. eh pas dia dateng, dengan canggihnya bobo juga di sebelah gue. akhirnya acaraa makan bakmi gagal total secara kita bobok nya 2 jem-an. swt!

trus bangun-bangun kelaperan tapi mesti ikutan tekmit lomba berpacu dalam ps di gereja. alhasil gue makan konsumsi dari panitia dengan kalap. haha. malu-maluin. mana ni lomba semakin gaje. gue semakin takut juga deh buat join. xp

trus puang-pulang akhirnya langsung ngisi nih blog. padahal mata ngantuk berat tapi masi mesti ngurusin design buat kostum. berhubung gambar yang udah ada ilang dengan indah. wtf!
dan.. sekarang gue cabut bobo doloo. zz.


. miss JESSICA .