before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

17 May 2009

surprised buat MEGA (:

Mega a.k.a Neneen hari ini bdayy. hihii. ((:
berhubung jatohnya hari minggu, gw ama sha bikin surprise nih buat doii. kita dateng tadi pagii jem 6 ke rumahnyah bawa kuee. [uda janjian ama cici nya sii ~]

nyampe-nyampe di rumahnya, ehh orang rumahnya blom ada yang bangun. trus gw tepon cicinya dong minta dibukain pintu. nah, ternyata si mega ga bobo di atas tapi di kamar bawah bareng popo nya. aduhduh.

cicinya bangunin gitu, tapi emang dasar turunan dewa kebo jadi dia malah marah-marah dan ga mau bangun. alhasil, gw ama sha masuk deh ke kamar poponya [maap, po :( ], trus bangunin si mega dengan kue di tangan pluss lilin 17 tanpa bentuk saking udah meleleh tak tertahan.

si mega bangun, ngacak-ngacak rambut, ngucek-ngucek mata, trus bilang gini :

mega: tiupin aja dulu lilinnya, gue masih ngantuk .

jc : makkk?? gila lo. lo yang bday kok gue si yang niup. ayo bangun!

sha : (jepret-jepret dokumentasi) hahaha.

mega : (akhirnya bangun)

doi ngambil kue nya dari tangan gw truss niup lilinnya trus balikin kue nya ke tangan gw dan jeng.jeng.JENG! bobo lagih ! huahh dasar kebokk. :(

akhirnya gw tinggalin tuh kue di meja. dan pulang lah gw dan sha.

ya sudahlah, meski tidak se- so sweet yang dibayangkan, tpi tetep aja gembira riaa. ahaha.~

HAPPY BESDEYY MEGAAA !! ((:




. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment