before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

25 May 2009

satu MINGGU serasa satu WINDU

ga terasa uda seminggu nih sakiit. tertanggal 18 Mei 2009 dimulai lah dengan demam tinggi ga turun-turun dan sakit perut ga tertahan. uhuhu~
sampe sekarang juga masih aja sakit. keki.keki!
besok udah ulum dan sungguh menyedihkan mengerjakan ulum dengan kondisi ga oke kaya gini. setelah seminggu ga masuk sekolah trus pake acara pingsan di depan kelas hari rabu dan digotong oleh TIM PENYELAMAT, langsung ke dokter dan alhasil absen sekolah! fuuu~

truss yang lebih bikin bete lagii. tanggal 22 kemaren sii mega basuki tepen meily ngerayaan bday bareng anak sekelas di gokana teppan puri dan yeahh of course ga ikutan. sebel sirik ngiri kepengen bercampur jadi satu. huhuhu~
dan the last thing is ga ikutan kasi surprise buat meisan. ya ampooon!! :(

tanggal 21 juga ga ikutan misa inkulturasi di gereja. batal mazmur. batal semuanya. membatu di rumah. meringis kesakitan, minum obat tradisional yang ampun-ampunan bau dan rasanya. oh noooo!!!!

ingin hidup normal. makan normal. pengen sour sallyyyyyyy ..........................
. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment