before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

28 November 2008

LEADERSHIP'S MEANING

baguss yah viewnya [sebel! Tha yg voto. Phel ga ikud ]



akhirnya waktu yang ditunggu buat meninggalkan sekolah tercintaa di semester menggila ini sudah tiba. haha. akhirnya pergi LDK selama 2 hari satu malem di Lembah Petualang okee punya. apalagi perginya barengan gituh sama TOFU [yang lagi-lagi lovel ga ada]. huhu.

hari mulai pergi aja uda exciting banget. dari mulai games awal ampe pembagian kamar yang CURANG karena akhirnya TOFU bajak satu kamar. dan jc SAKIT ! wtf!

sebel banget sih, tapi untung sakitnya itu sebelom outbound kebesokkannya, jadi ya ga ganggu-ganggu amat. akakaka~

pengen lagi dah pergi-pergi kaya gini. melepas beban dari rumus-rumus mafia yang ga ada capeknya datengin idup anak IPA mlulu. haha.


untung nii tempat juga punya view yang oke buat foto. sayangnya di tempat yang oke punya malah ga bisa foto berenem, soalnya kaga ada yang sudi fotoin gitu. hikss.

memoriams of 25-26th of November 2008


. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment