before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

30 May 2009

kemana kaki harus melangkah?

jika aku tak ingin pergi,

mengapa aku harus berlari ?

jika aku tak ingin jauh,

mengapa aku begitu rapuh ?


rasa ini tak ada yang bisa mengerti

bahkan aku, kamu, ataukah dia

tak ada yang bisa memberi prediksi

apakah ini amarah, sayang atau cinta


dunia ini seakan memaksa

menganggap suatu tragedi sebagai dilema

membuat hati menjadi bertanya

mengapa hidup ini tercipta


dunia seakan membakar amarah

memaksakan kaki harus melangkah

sejauh mungkin tinggalkan masa lalu

menuju masa depan yang mebih baru


tapi apa artinya bila ini semua mimpi

yang hanya akan berakhir sepi

hanya satu pertanyaan yang tersisa

kemana kaki harus melangkah ?



. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment