before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

29 May 2009

HATE PHYSICS



5 BAB dan 59 RUMUS


apa-apan nih hari. setelah berjuang kemaren belajar bareng temanss dari jam 11 sampe jam 1 tanpa henti. pulang ke rumah mandi makan trus mulai belajar lagi dari jam 2 sampe jam 6 NONSTOP dan dilanjutkan bangun tadi pagi subuh jam 3 sampe jam 5 pagi melototin rumus-rumus aneh, ngerjain beruang kali latihan soal sebanyak 5 bab dan hasilnya NOL GEDE!

gila-gilaan. dari 25 nomor essay cuma bisa ngerjain 20 nomor yang ga tau entah bener entah nggak. yang pasti kebanyakkan ngarang rumusnya. huh. keki sangat. si daddy rupi kejam sangat. entah soal olimpiade negara mana kali tuh yang dia keluarin. hiks hiks hikssss :(

bener-bener ga bisa. belom lagi ditambah ujian inggris yang juga aneh-aneh ngeluarinnya. tapi yah masih bisa lah dapet bagus. ga dodol-dodol amat gitu ngerjainnya. tapi wtf lah sama hari ini. ngeselin banget. huh. besok sejarah sama TIK jadi ga niat belajar. bikin sakit perut banget deh ulum hari ini.

hate it!


. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment