before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

30 May 2009

buat dia kalo dia baca

buat kamu.

aku ga pernah mau bikin kamu sakit hati dan kecewa. aku udah pernah bilang untuk nggak naro harepan apa-apa sama aku. itu semua karena aku tau kalo sampe kapan pun aku nggak akan bisa suka sama kamu. aku udah enjoy banget jadi temen kamu dan nggak mau ngerusak semuanya. :(

aku-kamu jadi alesan kamu untuk merasa kalo hubungan kita ini 'lebih', padahal itu semua emang udah dilakukan sejak lama kan?
aku bingung sekarang. aku bener-bener jadi nggak ngerti mesti gimana sama kamu. nggak ngerti gimana caranya bikin kamu MENGERTI.

aku sayang sama kamu sebatas temen dan nggak akan pernah jadi lebih. sekarang ini pun aku tetep sendiri dan akan selalu sendiri. aku nggak mau terikat dengan siapa pun sementara waktu. apa itu kurang jelas?

maafin aku kalo cuma lewat blog ini aku bisa jelasin ke kamu. aku nggak bisa ngomong langsung ke kamu. aku nggak punya cukup keberanian untuk itu. aku harap kamu mau ngerti.



. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment