before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

31 May 2009

ALONE in BUSWAY

pengen ngakak kalo inget semua kejadian hari ini. astaganaga! haha.

1. bangun pagi-pagi mandi makan bersiap-siap untuk ke FIA atmajaya mengikuti seminar dan pengumuman lomba kartul bareng itin

2. nyampe di FIA uda telat setenga jem gara-gara salah jalan trus masuk mengendap-ngendap di ruangan gelap

3. beduaan kelaperan dan akhirnya makan konsumsi diem-diem. ((:

4. ke wc bersama yang ampun-ampunan bikin mau muntah bau wc nya.

5. ijin pulang gara-gara mau promo skolahan dan berpasrah pada hasil perlombaan.

6. nyebrang bentar ke pelangi makan dunkin donut sambil bergosip ria.

7. sama-sama naik busway menuju halte bunderan HI

8. sampe di halte bunderan HI, itin turun dan gue mau tacu pulang aja.

9. sendirian berdesakkan di busway dan berpasrah saja pada seluruh akhir perjalanan menyebalkan

10. turun di harmoni ga tau kemana arah tujuan. bodoh!

11. nelpon bu isni trus masuk ke busway arah kalideres

12. berdiri sepanjang waktu dan bahkan waktu ada bangku kosong sampe uda ga niat buat duduk. mending nyender aja udah pewe

13. nyampe di jembatan baru langsung turun terus ketemu si sarip ojek. pulang dengan bahagia.

14. makan mandi ke gereja.

15. makan kijon bersama.

hahahaha.

akhirnyaa membanggakannnnn ((:

30 May 2009

my final score ((:

HOTLINE NEWS !
tau kah anda-anda sekalian. dengan bangga akan saya umumkan hasil ulangan umum saya. haha. narsisme. tapi apa boleh buat. tak terbendung lagi nih. haha ((:
*math : 98
*b.indo : 100
*kimia : 95
*agama : 100
yang belum dibagi akan diprediksi !
*pkn : >=90
*bio : 100
*sejarah : 100
*komp : >=90
*inggris : <=90
dann.
satu nilai lagi yang sudah diketahui nilainya namun akan diulang kembali dengan indah pada tanggal 4 Juni 2009 ;
* f i s i k a : 32
yihhiyy ((:
. miss JESSICA .

kemana kaki harus melangkah?

jika aku tak ingin pergi,

mengapa aku harus berlari ?

jika aku tak ingin jauh,

mengapa aku begitu rapuh ?


rasa ini tak ada yang bisa mengerti

bahkan aku, kamu, ataukah dia

tak ada yang bisa memberi prediksi

apakah ini amarah, sayang atau cinta


dunia ini seakan memaksa

menganggap suatu tragedi sebagai dilema

membuat hati menjadi bertanya

mengapa hidup ini tercipta


dunia seakan membakar amarah

memaksakan kaki harus melangkah

sejauh mungkin tinggalkan masa lalu

menuju masa depan yang mebih baru


tapi apa artinya bila ini semua mimpi

yang hanya akan berakhir sepi

hanya satu pertanyaan yang tersisa

kemana kaki harus melangkah ?



. miss JESSICA .

buat dia kalo dia baca

buat kamu.

aku ga pernah mau bikin kamu sakit hati dan kecewa. aku udah pernah bilang untuk nggak naro harepan apa-apa sama aku. itu semua karena aku tau kalo sampe kapan pun aku nggak akan bisa suka sama kamu. aku udah enjoy banget jadi temen kamu dan nggak mau ngerusak semuanya. :(

aku-kamu jadi alesan kamu untuk merasa kalo hubungan kita ini 'lebih', padahal itu semua emang udah dilakukan sejak lama kan?
aku bingung sekarang. aku bener-bener jadi nggak ngerti mesti gimana sama kamu. nggak ngerti gimana caranya bikin kamu MENGERTI.

aku sayang sama kamu sebatas temen dan nggak akan pernah jadi lebih. sekarang ini pun aku tetep sendiri dan akan selalu sendiri. aku nggak mau terikat dengan siapa pun sementara waktu. apa itu kurang jelas?

maafin aku kalo cuma lewat blog ini aku bisa jelasin ke kamu. aku nggak bisa ngomong langsung ke kamu. aku nggak punya cukup keberanian untuk itu. aku harap kamu mau ngerti.



. miss JESSICA .

perjuangan terakhir ~

yihhaa. hari ini terakhir ulum. hahha. asooy geboy mariihooy~
yakin banget pasti tu 2 ulangan tadi dapet baguss sekali.! akakakak.
seneng.seneng.

merayakan kegembiraan, akhirnya pergi deh tadi sama tofu, tetes dan meisan ke CL. gilaa. naik angkot bduaan ama sha. gajluk-gajlukan sambil ngegosip, pake acara hampir salah jalanan pulaa. hihii. seruu!! ((:

disono juga menggila, blanja snoopy's stuff sampe beli gantungan hp kembaraan. dasar ABG yaa kita ini. wakaka. mana banyak skandal pula ternyata. dasarr.. :p

pulangnya tetep naek angkot yang sama tapi bertiga sama mega. da gitu dengan dodol sangad tarik tiga pulang ke rumah. eswete! haha.
pulangnya mandi makan langsung ngabur ke rumah vita makan martabak dan latian kur sejenak. trus trus trus maen sama si ekoCEBONG gilaa! haha.

asooii lah ne harii ~



. miss JESSICA .

29 May 2009

HATE PHYSICS



5 BAB dan 59 RUMUS


apa-apan nih hari. setelah berjuang kemaren belajar bareng temanss dari jam 11 sampe jam 1 tanpa henti. pulang ke rumah mandi makan trus mulai belajar lagi dari jam 2 sampe jam 6 NONSTOP dan dilanjutkan bangun tadi pagi subuh jam 3 sampe jam 5 pagi melototin rumus-rumus aneh, ngerjain beruang kali latihan soal sebanyak 5 bab dan hasilnya NOL GEDE!

gila-gilaan. dari 25 nomor essay cuma bisa ngerjain 20 nomor yang ga tau entah bener entah nggak. yang pasti kebanyakkan ngarang rumusnya. huh. keki sangat. si daddy rupi kejam sangat. entah soal olimpiade negara mana kali tuh yang dia keluarin. hiks hiks hikssss :(

bener-bener ga bisa. belom lagi ditambah ujian inggris yang juga aneh-aneh ngeluarinnya. tapi yah masih bisa lah dapet bagus. ga dodol-dodol amat gitu ngerjainnya. tapi wtf lah sama hari ini. ngeselin banget. huh. besok sejarah sama TIK jadi ga niat belajar. bikin sakit perut banget deh ulum hari ini.

hate it!


. miss JESSICA .

28 May 2009

BIOLOGY ILU~

HIV =/= AIDS

setelah bangun pagii jam 4 dan belajar tiada henti meneruskan mengahafalkan sistem pertahanan tubuh. akhirnya, ujian biologi pun dimulai. suasana kelas mulai menegang. tissue di tangan uda leleh kena kringet. ingus masi meler. huh. benci flu! deg-deg-an juga takutnya tiba-tiba amnesia dan menguaplah semua hafalan menggila yang telah dihafalkan berjam-jam sejak kemarin siang. hufff.

dann. HOREEEE!! semua soal essay ituu mudah dijawab. hahaha. yakin 100 % bener semuaa. [ups! pede banget. akakak~]
pokoknyaaa pasti dapet bagusss! ga sia-sia merajinkan diri kali ini untuk belajar. horehorehore.

agama juga tuu. gampang amitt. pasti dapet cepek punyaa deh. masuk surga dehh. hahaha. cring,cring. siip. tinggal menunggu besok nih ualngan fisika yang paling menggila sedunia.

mampukah sayaaa??


. miss JESSICA .

27 May 2009

I LOVE CHEMISTRY !




PERADILAN INTERNASIONAL = PH ASAM



wow! keajaiban duniaa! hahaha! hari ini ulum kimia berakhir bahagia. pas kertas dibagi nih jantung udah dag.dig.dug.DUERRRR!! sempet merem melek komat-kamit berdoa dulu siih. hahaha. liat soal nomor 1 dan KETEMU jawabannya. liat soal nomor 2, 3 , 4 dan seterusnya wahhh kok ketemu terus. yihhiy. udah still yakin ngerjainnya nih. paling ga yakin 1 nomor lah. hehe ((:

PPKN lebiih gila. emang gila itu bapak brunoo tefa. dikeluarkannya semua isi buku cetak tentang peradilan internasional. dan ALAMAK! ga blajar buku cetak pula, cuma buka-buka catetan doang dikit. tapi ngerjain 10 nomor essay ga jadi masalah sih. nomor 1 sampe 8 diisi dengan senyum mengembang, nomor 9 sampe 10 dengan kringet dingin dan panik ga tau mau ngisi apa secara beneran blank ga tauu. huaaa~

kayaknya sii oke lah hari ini. better than yesterday. hope get the BEST SCORE of all. hihii ((:


. miss JESSICA .

26 May 2009

MATEMATIKA sucks auuch ~

50 + 50 = 100


gilingan berodaaaa! hari iniii ulum hari pertama yang diawali dengan ilmu hitung matematika yang soalnya duduhaii mak !! susahh nian. agak belibet. satu jem pertama kepala masi pusingg. menit berikutnya keringet dingin ngucur ga brenti-brenti. menit berikutnya lagi udah ingusam melerr tiada tara dan tak punta tissue. selanjutnya mengerjakan sambil disko mengejar waktu yang hanya tertinggal 5 menit dan masih ada 5 soal yang harus diberesin. dannn KRINGGGG!! tamatlah sudah riwayat kertas matematika yang diambil pengawas begitu saja. selesai siih tapi I"M TOTALLY NOT SURE sama jawaban-jawaban di dalemnya. tapi yah dapat dilewatii dengan baiks. dan tentunya berpasrah kepada TUHAN yang maha kuasa. hihiii ((:

kalo b.indo mah gampangg lah yah. cuma mengarang indah sama bikin naskah drama yang bikin tangan mau patah. agak kurang kerjaan. hehe ((:
sekarang satu-satunya yang harus dilakukan adalah menyembuhkan diri dan berdoa kepada Tuhan agar ulangannya dapet bagusss! And GOD will hear me (:



. miss JESSICA .

25 May 2009

INFO ULUM

SEKILAS INFO TENTANG ULANGAN UMUM BERSAMA SEMESTER 2 XI IPA
SENIN, 25 MEI 2009
* MATEMATIKA
= semua materi semester 2
* BAHASA INDONESIA
= drama
SELASA, 26 MEI 2009
KIMIA *
semua ilmu K S P =
P P K N *
hukum dan peradilan internasional =
RABU, 27 MEI 2009
* BIOLOGI
= sistem pertahanan tubuh
* AGAMA
= HIV / AIDS dari kisi-kisi
KAMIS, 28 MEI 2009
FISIKA *
semua materi semester 2 + momentum dan impuls =
BAHASA INGGRIS *
abstract noun, subjective and obejctive, synonym, and hortatory exposition =
JUMAT, 29 MEI 2009
* SEJARAH
= fotocopyan kisi-kisi
* T I K
= satu bundel buku cetak + kisi-kisi
P.S : Belajar adalah kunci kesuksesan !
. miss JESSICA .

satu MINGGU serasa satu WINDU

ga terasa uda seminggu nih sakiit. tertanggal 18 Mei 2009 dimulai lah dengan demam tinggi ga turun-turun dan sakit perut ga tertahan. uhuhu~
sampe sekarang juga masih aja sakit. keki.keki!
besok udah ulum dan sungguh menyedihkan mengerjakan ulum dengan kondisi ga oke kaya gini. setelah seminggu ga masuk sekolah trus pake acara pingsan di depan kelas hari rabu dan digotong oleh TIM PENYELAMAT, langsung ke dokter dan alhasil absen sekolah! fuuu~

truss yang lebih bikin bete lagii. tanggal 22 kemaren sii mega basuki tepen meily ngerayaan bday bareng anak sekelas di gokana teppan puri dan yeahh of course ga ikutan. sebel sirik ngiri kepengen bercampur jadi satu. huhuhu~
dan the last thing is ga ikutan kasi surprise buat meisan. ya ampooon!! :(

tanggal 21 juga ga ikutan misa inkulturasi di gereja. batal mazmur. batal semuanya. membatu di rumah. meringis kesakitan, minum obat tradisional yang ampun-ampunan bau dan rasanya. oh noooo!!!!

ingin hidup normal. makan normal. pengen sour sallyyyyyyy ..........................
. miss JESSICA .

18 May 2009

FAVOURIXE NEEDS JOB!

hari ini bravo total buad FAVOURIXE. ya iyalaahhh, hari ini sekolah ngadain promo lagi tapi lebii jauh lagu ke pluit junction . ahahaa~
FAVOURIXE di minta jadi guest star. oo~

akhirnya dengan persiapan yang agak bodoh, brangkat lah FAVOURIXE ke sana. menghabiskan donut dan cappucino sebelum tampil, trus kya anak kelaperan dan rakus makan lemper sama risol entah brapa banyakk. hahahaha.

nervous? ga sih, tapi kita uda sebulanan ini ga latian. jadi ini namanya modal nekad oyy!! hhe.
alhasil, tiba di puncak acara, FAVOURIXE nampil yang sblomnya di wawancara gaje sama si andi a.k.a HOST GILA! :D

kita nampil dan coba tebak! salah formasi SEMUAAA!!

tapi, untungnya kita berhasil akal-akalin deh tuh formasi, jadi semua orang tetep kasi two thumbs up! yiippii ((:

alhasil pas pulangg, langsung deh ada 3 EO ngajakk gabunggg. horeeeeeiiii (:

. miss JESSICA .

17 May 2009

surprised buat MEGA (:

Mega a.k.a Neneen hari ini bdayy. hihii. ((:
berhubung jatohnya hari minggu, gw ama sha bikin surprise nih buat doii. kita dateng tadi pagii jem 6 ke rumahnyah bawa kuee. [uda janjian ama cici nya sii ~]

nyampe-nyampe di rumahnya, ehh orang rumahnya blom ada yang bangun. trus gw tepon cicinya dong minta dibukain pintu. nah, ternyata si mega ga bobo di atas tapi di kamar bawah bareng popo nya. aduhduh.

cicinya bangunin gitu, tapi emang dasar turunan dewa kebo jadi dia malah marah-marah dan ga mau bangun. alhasil, gw ama sha masuk deh ke kamar poponya [maap, po :( ], trus bangunin si mega dengan kue di tangan pluss lilin 17 tanpa bentuk saking udah meleleh tak tertahan.

si mega bangun, ngacak-ngacak rambut, ngucek-ngucek mata, trus bilang gini :

mega: tiupin aja dulu lilinnya, gue masih ngantuk .

jc : makkk?? gila lo. lo yang bday kok gue si yang niup. ayo bangun!

sha : (jepret-jepret dokumentasi) hahaha.

mega : (akhirnya bangun)

doi ngambil kue nya dari tangan gw truss niup lilinnya trus balikin kue nya ke tangan gw dan jeng.jeng.JENG! bobo lagih ! huahh dasar kebokk. :(

akhirnya gw tinggalin tuh kue di meja. dan pulang lah gw dan sha.

ya sudahlah, meski tidak se- so sweet yang dibayangkan, tpi tetep aja gembira riaa. ahaha.~

HAPPY BESDEYY MEGAAA !! ((:




. miss JESSICA .

10 May 2009

demi CD THE PHANTOM of THE OPERA yang jadul



demi nyari CD the phantom yang romantic, harii ini gw pergii cabut ke karawacii. skalian liad-liad crocs juga sii. akakak~


akhirnya KETEMUUUU!! yihhiyy.




senangss. tak sia-sia perjuangan berpergian jauu yang melelahkan sangad ntuu. yippiii.







. miss JESSICA .

04 May 2009

promo skolah ke Thamrin


aduhai makk. ni harii jam 3 pagi sudah bangunn. jam 4 pagii sudah mandi. jam 4 lewad dikit suda jalan menuju sekola tercinta laa. aduhaii. mata berat tak tertahan mesti ngedance pagi-pagi buta di thamrin. yang boneng aja makkk!!

tapi demi menjaga citra skolah yah apa boleh buat yuk mari dah. akhirnya sampailah di thamrin yang udah membludakk. mana jakbar dapet nya warna orage menkinclong. adoado. dan apa yang terjadi? tak ada listrik! so tak bisa ngedance! maaakkkk!!!

akhirnya yaah cuma 3 jam dangdutan gaje dan tacuu ke GI . ngebucks selama 2 jam, makan bento, trus cauuu pulang dengan penuh rasa lelahh. ups! kekii amadd ah !


* candid by SULII *





. miss JESSICA .

03 May 2009

SELEKSI 2009

ahoy marihoyy nih harii. basah lagi. pegel lagi. heppi tapi. hahaha.



giling! ne harii seleksi 2009 di sekolah. yang ampun-ampunan ternyata senior alumni menepati janji buat dateng. horee. ((:

tes mental kecoa juga berlangsung bahagia. salut jugga pada berani. haha. tapi yaah, makhluk yang sombong itu sii so pasti gga berani. pbb juga ga rebess! akakaka ~



asiik sii. seru-seruan juga bareng 08, uda lama gga kya gini. kangen gimanaaa gitu. hehe. (:

tim penilai leboh asoii lagi. sambil ngitung sambil gosiip. blom lagi si vani yang memuja-muja mr. beep! huahua. dasar omaa.



kaget juga liat hasilnya ada yang ga lulus, meskipun yang ga lulus itu emang yang diharapkan ga lulus [jahaddnya kitaa :)], tapi atas segala kebaikkan hati, ya sudah lah kita luluskan sajah. toh cuma satuu. tapii, kalo dia bertingkah lagi. aio abisin.abisin. hahaha.



. miss JESSICA .