before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

21 April 2009

REGINA's day !

temen sekelas jc yang paling heboh dan salah satu personil thhe gank of gengong a.k.a si regina a.k.a si rere, hari ini bdayy. haha.
uda ketebak dari awal, pasti pulang sekolah ga bakal selamet dari the cabulers. hahaha. abisin.abisin. xp

pulang sekolah, tu anak uda ga berbentuk. tepung bertebaran dimana-mana, telor bau banget, segala jenis air. yang bae yah nyirem pake air putih, yang agak tega pake soda, yang lebih tega lagi pake air kamar mandi. yucks!

tapi si rere nih emang anaknya happy always sih yaa [pdhl cengeng banget loh!]. haha. lucu-lucu aja gitu ngeliat dia diguyur. biarin. biar mampuss. hahaha.
gila nih. bulan ini sih banyak ajee yang bday. aduhaduh.

pokoknyaa..

HAPPY BDAY YAH RERE SAYANGSS (:


. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment