before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

15 April 2009

BDAY nya sii keciil ((:

sii keciil LOVEL ni harii bday. hahaha. rese tuu anak hari ini. ampun-ampunan dah resenya. ceritanya TOFU mau kasii surprise cake buat doi. ehh, tuh anak kan lagi di tahan di ipa 1, dengan segala cara sampe jc acting nangis dan curhat-curhat gitu. yang ada dia bukan prihatin malah ngomong 'jess, mending lo ngomongnya di bawah aja' ! jegerr! anak-anak juga pada belingsatan. gawat darurat dah nih anak. ckck.

tapi akhirnya si surprise nya beneran kejadian dan dia HOKI gara-gara ga ada topher and the gank jadi ga diguyurr! huh!
tapi ga nyangka banget sekarang si kecil uda gede. [walopun tetep aja kerdil sii] hehe.
mega ngasi dia hadiah kaca [karna doi ga bisa idup tanpa kaca], ratna juga, jc ndri kasi diary yang akhirnya dipake buat nulis catetan gara-gara dia lupa bawa buku. dasar odongg! hahaha.

yah intinya sii ::

"Happy bdayy keciil,, loves u much ((: "

. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment