before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

01 March 2009

waiting for TRIS's bday

hari ini mustinya jadi hari terakhir dari bulan februari yah, tapi ternyata nggak nih, mesti nunggu hari kecil menjelang tgl 1 Maret buat nungguin bday nyah Tris. ahahaha~
Tris yang bday nya jatuh di tanggal 29 Februari a.k.a 4 taon sekali baru bisa bday itu emang menanti-nanti banget bday nya yang katanya ke 17 ini [duh sayangs, anda baru berumur 4 tahun(: ]
akhirnya, dibela-belain deh hari ini mesti ucapin tepat teng.teng.teng jem 12 malem demi tercapainya ada tgl 29 nyempil dikit di bulan ini. hehehe.

Tris ini bisa diibaratkan sebagai sahabat yg bener-bener oks ! woo~
pengertian.rajin.keibuan pula, cuma satu yang ga nahan. LEMOT BGT! [ups! keceplosan,say (:]
tipikal anak kos yang kurang gaul tapi sering menggauli TOFU. loh?? akakka~
maksudnya, kalo kemana-mana tuh ribet, kalo sama TOFU sii lancar, kecuali mesti balik ke kampung halaman di cilegon sanaa. hehehe.

wowh! rupanya mengisi blog ini bisa ampe tengah malem looh.
and now on 00:01, HAPPY BDAY TRIS TERSAYANGGG ((:


. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment