before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

13 February 2009

cek darah = NYEBELIN

ga kerasa uda genap 4 hari sakit terbaring di tempat tidur. huhu. entah uda ada berapa butir obat nih yang jc telen selama sakit. ga ada yang enak deh. mendingan ngeliatin rumus-rumus maut mafia dari pada kya gini. :(
kemaren sempet paksain masuk, tapi yang ada pas jam pelajaran pertama yaitu matematikanya bu woro, waduu ada kali muntah 8 kali. padahal sarapan dikit banget. jadi entah apa lagi yang mau dikeluarin. huhu.

dokter bilang sih infeksi perut tapi buat jaga-jaga mesti cek darah ! sebel !
akhirnya tadi pagi-pagi, ditemenin mommy sama daddy langsung tancep ke bio medika buat cek darah. nyebelin total, sakiitt ! brapa kali pula tuh diambil darah. huhuhu. NYEBELIN!
pulang-pulang cuma bisa berdoa deh tuh biar hasil cek darahnya muluss-muluss aja. :(

*

tapi nyenengin juga. mega sama sha dateng jenguk ke rumah. hihi. mereka cerita-cerita setiap detail kejadian yang terjadi di sekolah termasuk waktu mega bilang 'jc muntaber'. haha. dasar sii mega. capcay deh.. :)

yang pasti sih hari ini jadinya ga gitu nge-betein gara-gara trus sodara juga pada jengukkin. [thx smuaa (: ]
tapii yah tetep aja deh tuh cek darah = NYEBELIN total !

:(


. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment