before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

22 December 2008

sii BABI !

pulang dari LDK, si Tha jadi biro jodohnya anak-anak. maklum, soalnya doi lagi punya pacar sendirian. [ups! Mega juga sii .haha] .



ternyata, si Tha kasi no hp jc ke tetangganya yang namanya Eurwyn. tiba-tiba si Eurwyn sms. akhirnya jadi sms-an deh. haha. GAJE ah!



setelah smsan lama gitu, lama-lama jadi iseng. jc sama Eurwyn ngerjain Tha dan bilang kalo kita JADIAN. wow! Tha langsung belingsatan kya cacing. sotoyy gitu de~

:D

eii lama kelamaan malah jadi jalan bareng. awal ketemuannya sih baru tgl 11 Desember tuu. tapi ngerjainnya baru 2 hari yang lalu. [untungnya Tha ga tau blog inii] hihii.

truss sempet voto jugga nii. akakaka ~



pamerr dikidd boleh lah yahh. voto bersama temen baruu. yang skarang ini jc panggil BABII. [peace!! (: ]





ini dia votonyahh sii BABI [believe or not, ini voto di eskalator]

. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment