before i have to move from Jakarta

everyone is looking for the best and try to be the best. but without love, all that was just sheer ambition.
* jee-jessh

08 November 2008

I'm the LEADER (:


akhirnya setelah melalui pemilihan panjang, ribet, panas dan menegangkan. Jc kepilih juga jadi KETOS dan ne hari di lantik. wuaduu, agak parah juga sii pelantikkannya gara-gara pake arak-arakkan 2 bendera yang ga laen dan ga bukan bendera merah-putih sama bendera osis. aduhaii ramenya, mana pake diiringin lagu-lagu nasional gitu. berasa upacara beneran. hahaha~



overall si acaranya oke, walopun ada satu-dua hal yang agak ganjel, tapi it was so great lah. sekarang da ga bisa bandel lagi deh. mesti nyusun program yang beress dan TOP. it's too bad :(


yah untungnya sii, anak-anak inti juga pada dukung abiss, so no problemo lahh. akaka ~



baru sempet ngepost nih yang ini, soalnya kebanyakkan blajar ga penting sii buat ulum. *sok rajiin*
mana mafia bahan bejibunn, benguras otak dan tenaga. astajiim ! :((



tapi, pas di foto, keren juga looh, kya ada adegan-adegan terharuu gimanaaa gituu. wakakakaka~

okee bangedd (:

. miss JESSICA .

No comments:

Post a Comment